Advertisement

Cara Share Postingan kedalam Status Facebook

Cara menshare artikel atau posting kedalam facebook, cara share artikel sebagai update status pada facebook, cara menshare postingan ke facebook. Sesuai judul diatas maka kali ini CERITA NGEBLOG mau berbagi cara menshare atau membagikan sebuah tulisan atau artikel atau sebuah postingan kedalam status facebook. Manfaat dari melakukan tindakan diatas atau dengan menshare postingan kita kedalam status facebook adalah, kiita bisa mengajak atau mengundang teman –teman facebook kita untuk berkunjung kedalam halaman blog kita. Dengan demikian visitor akan bertambah, dan lagi-lagi ini akan sangat menarik. 


 Cara Share Postingan  kedalam Status Facebook
Sementara metode yang pernah aku coba sendiri, untuk urusan menshare tulisan kedalam facebook aku menerapkan dua cara. Yakni melalui : 
  • 1. Networkedblogs dan 
  • 2. RSS Grafiti. 
Anda bisa memilih salah satu dari dua metode diatas, masing-masing punya keunikannya sendiri-sendiri. Adapun langkah-langkah untuk menggunakan kedua layanan diatas, bisa sobat baca pada tulisan dibawah ini. 

Menggunakan Networkedblogs. 
Untuk bisa menggunakan layanan yang diberikan secara gratis oleh Networkedblogs ini, terlebih dahulu sobat harus mendaftar. Jika memang belum mempunyai akun, silahkan sobat klik link berikut ini untuk memulai pendaftaran. http://networkedblogs.com/

Setelah proses pendaftaran sobat selesai, dan verifikasi email pun sudah sobat laksanakan. Langkah selanjutnya adalah, memproses cara menshare postingan kedalam status facebook. Didalam dasbor Networkedblogs atau blogger dashboard sobat, klik syndication. Tepatnya berada di kiri sidebar tepat dibawah tulisan blogger tools, kemudian klik logo facebook atau Add facebook target, and… DONE.! 

 Cara Share Postingan  kedalam Status Facebook

 Cara Share Postingan  kedalam Status Facebook


Menggunakan RSS Graffiti
Masuk atau Log in kedalam RSS Graffiti http://www.rssgraffiti.com/ melalui akun facebook sobat, setelah berada dalam dasbor RSS Graffiti sobat, klik Add new publishing plan. Isikan nama, kemudian klik creat publish plan. Pada tulisan Sources klik Add new, kemudian setelah itu akan terbuka sebuah tab atau jendela baru dimana anda akan diminta untuk memasukkan alamat RSS Feed sobat. Jika sudah memasukkan alamat Rss feed sobat kemudian klik Add source. 

 Cara Share Postingan  kedalam Status Facebook

Demikian Cara Share Postingan kedalam Status Facebook semoga bisa bermanfaat, untuk sobat yang ingin mencoba aku ucapkan selamat mencoba dan sukses selalu untuk anda semua. Bye-bye….

Post a Comment

1 Comments

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)