Advertisement

Ayo Menggambar Dan Mewarnai

Di tempat tinggal ku yang tidak terlalu besar itu terdapat seorang anak laki-laki berusia di bawah 5 tahun,dia senang sekali meniru semua kelakuan orang-orang yang ada di sekitarnya. Rasa ingin tahunya besar sekali,hingga tak akan cukup sekali memberi jawaban atas pertanyaan-pertanyaannya. Ketika sedang melakukann rutinitas blogging ini dia juga sering menemani ku,bertanya hal apakah yang tengah aku tulis dan dia juga meminta agar aku membacakan apa yang ku tulis itu.

Ayo Menggambar Dan Mewarnai
Ketertarikannya semakin terlihat tatkala aku mewarnai sebuah gambar dalam layar komputer, dengan penuh rasa percaya diri dia mampu menggeser posisi duduk ku, dan kini kendali mouse untuk menggerakkan kursor mewarnai itu benar-benar sudah berada dalam cengkramannya. 

Tinggallah aku menjadi pembimbing baginya, ketika dia menanyakan beberapa ke gunaan serta masing-masing tools yang berada dalam layar mewarnai tersebut.

Ada hal yang bagus aku temukan dengan adanya software mewarnai tersebut dalam komputer ku, bocah itu bisa bermain dengan imajinasinya.

Aku hanya menggerakkan tangan ku saja mengikuti irama imajinasinya itu, karena Dede kecil belum begitu mahir membentuk sebuah guratan dalam kanvas. 

Namun dalam hati aku terkagum-kagum sendiri, karena apa yang pernah di lihatnya dengan begitu baik dia urai kembali melalui kata-kata imutnya. 

Dan beberapa menit kemudian jadilah sebuah maha karya agung dari dede kecil ini, sentuhan akhir yang dilakukannya ketika mewarnai lebih banyak menggunakan kitchen set feel , namun pemberian warna pada masing-masing karakter hampir mendekati sempurna, misal dia memberi warna hitam pada ban kendaraan yang tengah macet itu.ini menandakan bahwa dia merekam warna-warna yang pernah di lihatnya.


Ayo Menggambar Dan Mewarnai


Melalui Cerita inilah, akhirnya aku memberanikan diri untuk coba men-share keberadaan software gratisan tersebut kehadapan sobat semua. Jika dede kecil yang ada di rumah ku saja begitu senang akan mewarnai dengan software tersebut, mengapa yang lain tidak? Semoga denga software mewarnai ini bisa sedikit membantu mengembangkan imajinasi Dede-dede kecil lainnya,khususnya untuk mereka yang tengah duduk di bangku PAUD atau TK.

Silakan untuk mendapatkan software gratisan ini, cara installnya pun sangatlah mudah tanpa crack atau pacth, cukup jalankan software ini maka akan langsung terinstall. Dede kecil Ayo menggambar dan mewarnai, moga dengan itu pembentukan karakter anak bisa sedikit terlatih, selamat mendownload dan bye-bye… 

Post a Comment

0 Comments