Advertisement

Berbagi Cerita Tentang Project Wonderful

Sobat blogger yang Budiman, seperti yang sudah sama-sama kita ketahui bahwa blogger bisa memonetize blognya melalui program Adsense, maka kali kesempatan ini aku akan banyak bercerita seputar PROJECT WONDERFUL. Yang baru beberapa bulan ini aku ikuti. Dengan harapan semoga saja tulisan ini bisa memberi beberapa pilihan ataupun solusi untuk monetize pada blog sobat. Ok langsung saja, jadi ceritanya begini…. 

Menginjak bulan ke-3 aku Ngeblog, tiba-tiba saja terlintas dibenak ini untuk coba memonetize blog ini. Biarpun masih awam dalam dunia permonetize-an, tetapi saat itu aku sudah mengenal beberapa adsense seperti Google Adsense, chitika, bidvertiser, ppc indo dan beberapa adsense lainnya. Karena memang sudah banyak juga yang memposting tentang adsense-adsense tersebut. 

Sambil membaca-baca tentang Adsense-adsense tersebut, aku juga berinisiatif sendiri untuk mencari beberapa Adsense yang lain. Maka ketika ku ketikkan kata ‘adsense yang terbukti membayar’ pada Google search, aku menemukan beberapa daftar penyedia iklan yang terbukti membayar. Di antara daftar tersebut didalamnya adalah project wonderful, saat membaca penjelasan dari Empunya artikel, jujur saja aku masih kurang paham dengan istilah-istilah seperti: Bid, terus juga Ad box. 

Tapi ya karena aku ingin mencoba peruntungan akhirnya aku mendaftarkan CERITA NGEBLOG ini pada project wonderful. Setelah melakukan pendaftaran hari itu juga blog ku diterima, tetapi belum bisa mengakses ke dalam akun dan mengambil kode ad box untuk dipasang pada halaman blog. Akhirnya setelah menunggu selama 4 hari, barulah ada email pemberi tahuan dari pihak project wonderful jika Akun atas nama ku disetujui. 

Di project wonderful, aku sebagai Publisher (dan bisa juga jadi Advertiser) tidak terlalu khawatir jika tidak ada yang mengklik iklan yang tayang dalam halaman blog. Ini artinya system yang mereka miliki bukan berbentuk ppc /pay per click, melainkan publisher hanya diwajibkan memasang AD BOX atau sejenis kotak iklan kosong saja dahulu. Kemudian jika ada yang memasang iklan pada Ad box tersebut barulah aku mendapat pembayaran. 

Berbagi Cerita Tentang Project Wonderful

Bicara soal pembayaran, jujur saja aku sih belum menerima se-sen pun transferan kedalam rekening Paypal ku. Harap dimaklum, karena sampai pertanggal tulisan ini aku publish saldo ku belum mencapai angka 10 Dollar. Namun tidak ku pungkiri jika dibandingkan dengan adsense yang lain project wonderful jelas lebih menguntungkan, dan lebih cepat menghasilkan earning. Dengan kondisi visitor yang masih minim pada blog ini, tetapi setiap hari saldo pada Akun project wonderful ku bertambah terus. Ini bisa sangat menguntungkan jika saja aku bisa menarik lebih banyak lagi pengunjung kedalam blog ini, dimana tarif untuk beberapa hari iklan yang tayang bisa ku patok antara 1 hingga 5 Dollar 

Jadi kesimpulan dari Berbagi Cerita Tentang Project Wonderful ini adalah, aku ingin mengajak para sobat blogger yang tertarik dan ingin ikut bergabung mendulang recehan Dollar melalui project wonderful bisa sobat mulai melalui tautan link berikut ini: Daftar ke Project wonderful pendaftarannya mudah dan juga tidak ribet, sekali akun sobat disetujui maka uang akan terus mengalir kedalam saldo rekening sobat. 

Oya, sebagai catatan saja. Sebelum sobat mendaftar ada baiknya memperhatikan ke-aselian artikel serta jumlah postingan Artikel, soal berapa banyak visitor aku rasa tidak begitu berpengaruh pada diterima atau tidaknya pengajuan blog sobat. 

Terakhir… terima kasih aku ucapkan karena sudah menyempatkan hadir dan membaca artikel ini, sukses selalu untuk Anda semua. Selamat mendaftar dan bergabung bersama project wonderful sebuah Proyek yang benar-benar indah. Atau jika sobat punya cerita juga, seputar project wonderful bisa di Share disini, melalui kotak komentar yang tersedia. Bye-bye…..

Post a Comment

0 Comments