Advertisement

Adsense Sebagai Bisnis Online

B agi seorang publisher ketika mendengar kata Adsense maka akan langsung teringat dengan sebuah penghasilan online yang bisa kita peroleh dari hasil klik valid dari iklan yang tayang dalam halaman blog, inilah yang dinamakan dengan pundi-pundi dollar yang nantinya bisa masuk kedalam rekening bank kita. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk menghasilkan dollar melalui dunia maya salah satunya dengan menjadi penayang iklan, baik itu dengan ikut serta menjadi member penayang iklan dari luar maupun iklan dari dalam negeri sendiri.

Namun di balik itu semua ada kendala yang harus diselesaikan ketika permohonan adsense yang telah kita lampirkan tersebut disetujui oleh pihak pengiklan, dimana setelah pengajuan adsense yang terbilang sulit dan memerlukan perjuangan, kini kembali lagi kita dihadapkan pada permasalahan optimasi iklan yang telah tayang tersebut.

Minimnya trafik menjadi momok yang mengerikan bagi beberapa publisher ketika iklan tersebut mulai tayang, hal ini seakan menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan atau sebuah permasalahan yang perlu sebuah penyelesaian, karena tanpa trafik yang tinggi iklan yang telah tayang tersebut tidak akan optimal menghasilkan pundi-pundi dollar. Ini berbicara tentang blog yang sekelas dengan CERITA NGEBLOG yang mana trafiknya minim.

Adsense Sebagai Bisnis Online
Jelas sekali bahwasanya factor trafik yang tinggi menjadi standarisasi sebuah keberhasilan guna meraup pundi-pundi dollar tersebut, dengan trafik yang minim iklan tersebut terbilang lebih lama mencapai goal. Tinggal bagai mana cara kita dan upaya apakah yang bisa kita lakukan untuk mendatangkan ribuan trafik tersebut kedalam blog yang selama ini sedang kita kelola.

Guna mencapai kesuksesan ,pada akhirnya hanya keuletan dan kerja keraslah yang nantinya bisa memberi dampak baik pada semua cita-cita awal kita. Berusaha dan berusaha teruslah hingga kata ‘optimal’ bisa kita raih entah itu untuk adsense yang telah tayang ataupun di luar topic artikel sekedarnya ini.

Untuk saat ini Cerita ngeblog menggunakan Project wonderful sebagai salah satu cara untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar dan memonetize beberapa blog yang aku kelola, walau memang dari segi cara kerjanya berbeda dengan kebanyakan adsense Lokal, namun tetap saja yang membuat sukses keberadaan space iklan disini adalah trafik blog.

Tanpa unik visitor space iklan tersebut bisa terkena suspend, bila sudah terkena susspend maka space iklan akann rawan sekali terkena penghapusan oleh pihak project wonderful, walau untuk terkena banned masih mustahil mengingat suatu blog yang telah terindek di mesin pencarian, atau dengan kata lain pasti tetap akan ada trafik walau dengan jumlah yang rendah, tetapi tetap saja tidak akan optimal.

jadi intinya jika ingin menjadikan adsense sebagai bisnis online anda, maka semuanya kembali lagi berpatokan pada jumlah trafik yang tinggi serta unik visitor, hingga hal itu menjadi kunci utama dalam meraih kesuksesan tersebut. 
Semoga bermanfaat, Bye-bye…

Post a Comment

0 Comments