Advertisement

Ini Dia Kumpulan Emoticon Blog Wordpress

Bagaimanakah Cara Membuat Icon Smiley

Pada blog wordpress.com emoticon seperti smile, terus mr green kerap sekali kita jumpai baik itu pada postingan blog ataupun dalam kotak komentarnya. Pernah muncul pertanyaan enggak dalam hati sobat, ketika melihat icon-icon tersebut. Tentang bagaimana cara membuat atau menuliskannya? Heee…mrgreen jika ya, kebetulan sekali karena dalam posting kali ini aku akan coba share cara menggunakan atau memunculkan icon-icon tersebut baik dalam postingan maupun di dalam kotak komentarnya.

Emoticon seperti smaile, mr green dan lainnya tersebut bisa mewakili suasana hati para penggunanya, dimana ketika suasana hati sedang senang karena menemukan artikel yang sedang sobat cari, atau menuliskan sesuatu tentang kegembiraan atau kesedihan, salah satu emoticon tersebut bisa mewakilinya.

Nah, untuk itu tanpa berpanjang lebar lagi langsung saja berikut ini aku lampirkan kode-kode emoticon tersebut dan bisa sobat coba pada blog wordpressnya sambil beremoticon ria… emoticon

Kumpulan Emoticon Blog Wordpress.com




Ini Dia Kumpulan Emoticon  Blog Wordpress


Itu dia kumpulan emoticon blog wordpress yang bisa untuk sobat gunakan baik saat menulis postingan atau saat menjawab sebuah komentar di blog wordpressnya, untuk sobat yang ingin menambahkan icon-icon lainnya, silahkan cantumkan dalam kotak komentar di bawah. Bye-bye… :arrow:

Post a Comment

0 Comments