Advertisement

Cara Mudah Memasang Widget Google PageRank

Cara ataupun langkah mudah memasang google page rank kesidebar blog ini sekaligus membawa aku ke awal-awal ngeblog lagi, dimana sudah beberapa kali melewati update google pagerank, namun kenyataannya setelah 2 tahun mengelola blog ini, page rank yang diperoleh CERITA NGEBLOG masih tetap sama. Makanya aku tak memajangnya dalam blog ini.

Memang ini sebuah kenyataan bahwa blog ini kurang bagus di mata google, sebab jika blog ini bagus bukan tidak mungkin saat ini pagerank-nya sudah tiga atau empat. icon

Lupakan soal pagerank blog ini, sekarang kita lanjutkan pada tata cara pemasangan google pagerank ke dalam halaman blog saja. Silahkan disimak dan semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Cara Mudah Memasang Google Pagerank


Buka situsnya http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
Setelah terbuka kemudian isikan alamat url blog sobat, lalu klik 'check PR' masukkan anti-bot code kedalam kotak yang telah tersedia, lalu klik 'verify now' pada tulisan 'place pagerank button to your web' silahkan pilih 'click here' setelah terbuka halaman baru, kembali sobat masukan kode yang terlihat kedalam kotak 'anti-bot code' kemudian klik 'generate now' copy salah satu kode html dari tiga jenis yang telah disediakan kedalam halaman blog sobat.
Cara Mudah Memasang Widget Google PageRank

Selanjutnya 'login' ke dalam dasbor blog, lalu pilih 'Tata letak' pilih 'add a gadget' lalu pilih 'html'. Pastekan kode html yang di dapat dari google pagerank ke dalam gadget html, kemudian klik 'simpan gadget' dan selesai. Demikianlah kurang lebihnya artikel tentang cara mudah memasang widget google pagerank ini. Selamat mencoba dan Bye-bye...

Post a Comment

2 Comments

  1. tpi kalau memajang pagerank, tpi rankingnya jelek sama ja boonk jg X yaa...!!!

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)