Advertisement

Memasang Widget Feedjit Pada Blogspot

Memasang Widget Feedjit Pada Blogspot

Sebentar lagi mau Lebaran Haji yah,tadi di sepanjang jalan pulang sudah mulai banyak yang berjualan hewan kurban. Harga 1 ekor kambing berapa yah sekarang, ada yang tahu? Baiklah sekarang aku mau coba menulis cerita tentang bagai mana cara memasang Widget Feedjit pada Blogspot, moga saja dengan cerita tutorial ini aku bisa sedikit membantu sobat yang ingin memasang widget ini kedalam blognya. adapun kegunaan dari widget ini adalah sobat bisa tahu dari mana saja asal pengunjung atau visitor blog sobat. 


Sebelumnya aku anjurkan sobat untuk login terlebih dahulu kedalam dasbor blog sobat, jika sudah selanjutnya klik link berikut ini www.feedjit.com . setelah terbuka tab baru kemudian pilih Choose Your Feedjit, setelah itu lakukanlah Sign Up 

Memasang Widget Feedjit Pada Blogspot


Isi nama depan serta nama belakang sobat, asal Negara dan masukkan alamat e-mail sobat, kemudian jika sudah klik Get your Traffic Feed! 

Memasang Widget Feedjit Pada Blogspot


Tunggu beberapa saat… jika sudah terbuka laman baru kemudian pilih Click to open a new window and install on blogger. 

Memasang Widget Feedjit Pada Blogspot


Sebentar lagi cara memasang Widget Feedjit pada Blogspot akan selesai, hanya tinggal beberapa langkah lagi. Setelah tadi meng-klik install on blogger maka langkah selanjutnya adalah memasukkan widget tersebut kedalam side bar blog sobat, caranya adalah dengan memilih/ klik: Menambah widget. 

Memasang Widget Feedjit Pada Blogspot


Setelah itu, maka sobat akan langsung dibawa kedalam dasbor blog. Itulah mengapa dari awal aku menyarankan agar sobat login terlebih dahulu kedalam dasbor blog, Setelah terbuka laman tata letak blog, Anda bisa mengganti judul serta posisinya di side bar blog sobat, klik simpan dan selesai. Demikianlah langkah-langkah memasang Widget Feedjit pada blogspot . Bye-bye….

Post a Comment

0 Comments