Advertisement

Cara Memasang Related Post di Blogspot

Mengetahui sesuatu yang lain setelah apa yang aku lihat adalah sebuah pelajaran baru bagi seorang Cerita Ngeblog ini, layaknya menemukan setitik air ditengah rasa  dahaga seperti mendapatkan angin segar yang membawa kesejukkan. Begitupun memasang related post pada akhir artikel pengunjung akan merasa nyaman berlama-lama dengan terpasangnya related post di tiap akhir artikel.

Adapun langkah-langkah memasang related post di blogspot adalah sebagai berikut:
Buka www.linkwithin.com setelah terbuka halaman depan situs linkwithin kemudian anda
isi alamat e-mail anda misal namaemailanda@gmail.com
isikan nama URL web anda, misal http://namabloganda.blogspot.com.
pilih Platform anda
pilih berapa banyak stories yang akan di tampilkan kemudian klik Get Widget.!

Untuk detailnya simak screenshot berikut ini
Cara Memasang Related Post di Blogspot

Langkah selanjutnya adalah memasang widget tersebut pada dasbor blog, adapun langkah-langkah memasangnya bisa anda ikuti pada halaman linkwithin tersebut. Di sana akan di jelaskan tahap demi tahap hingga widget related post terpasang. Klik install widget maka akan terbuka Tab baru, Import elemen laman dan kemudian klik menambah widget.  secara otomatis Anda akan di bawa ke dalam halaman dasbor blog lalu klik simpan dan selanjutnya lihat tampilan blog anda.

Demikianlah salah satu cerita tutorial cara memasang related post di blogspot dengan menggunakan linkwithin Insya Allah kita bertemu lagi di kesempatan dan cerita tutorial yang berbeda, ahir kata aku ucapkan Happy blogging untuk anda semua...

 update terbaru 2014 tutorial tentang: cara membuat related posts menggunakan linkwithin


Post a Comment

0 Comments