Advertisement

Menaikkan Peringkat SEO dengan Tynt Publisher Tools

Sudah pernah mendengar tentang Tynt publisher Tools? Aku percaya bagi sebagian besar publisher tentu saja kata itu sudah tidak asing lagi didengarnya. Tynt publisher Tools ini memberikan layanan kepada para publisher untuk memantau perkembangan situs/blognya. Dimana ketika seorang publisher login ke dasbor Tynt-nya maka akan langsung disuguhkan dengan 4 tampilan menu, masing-masing adalah Seo, Keywords, Content dan terahir Social. Lalu jika berbicara tentang keuntungan yang bisa diperoleh melalui Tynt-Social ini terhadap para pemilik situs/ Blog itu sendiri adalah Publisher bisa mengetahui konten atau artikel mana yang sering dicari dan bisa Anda lihat pada halaman Keywords.
Menaikkan Peringkat SEO dengan Tynt Publisher Tools


Sementara jika ingin mengetahui seberapa sering konten Anda di coppy oleh seseorang Sobat bisa melihatnya pada halaman Seo. Selain itu dengan memanfaatkan Tynt social akan mendatangkan traffic pada situs/blog itu sendiri. 

Untuk mendaftar silahkan klik link berikut ini www.tynt.com langkah-langkah registrasinya seperti biasa hanya membutuhkan sebuah email dan sebuah passwords. Bagi yang ingin mencoba aku ucapkan selamat bergabung di Tynt publisher Tools. Sekali lagi manfaat untuk publisher itu sendiri adalah 

-Mengidentifikasi serta menghasilkan jenis pengguna konten yang paling bernilai 
-Mengarahkan lalu lintas ke situs/blog Anda. 
-Meningkatkan peringkat SEO 
-Mengukur keterlibatan pengunjung/pengguna 
-Mengukur dampak sosial Sobat

Post a Comment

2 Comments

  1. terimakasih gan,sangat bermanfaat sekali nih, saya coba dulu deh, salam kenal,,jangan lupa mampir ya
    http://volimaniak.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. terimakasih banyak ya gan tutornya,
    salam kenal
    http://volimaniak.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)