Advertisement

Tema Webcomic dari Wordpress.com

P ada akhirnya Wordpress.com meluncurkan sebuah tema webcomic yang mana penampilannya nyaris sama dengan tema-tema keluaran comicpress.com. hal ini otomatis semakin mempermudah serta memberi pengalaman baru bagi anda yang ingin mempublish hasil kreasi komiknya, dan ini tentu saja akan kian lebih leluasa bagi sobat yang ingin meng-onlinekan hasil kreasi komiknya. Dengan kehadirannya ini para penyuka komik semakin dimanjakan saja apa lagi dengan layanan Gratis yang diberikan oleh pihak wordpress.com. jadi tunggu apa lagi langsung saja publishkan komikmu.! :D

Tampilan Themanya bisa sobat lihat dalam screnshoot di bawah ini, kebetulan aku sudah menggunakannya juga dan harus aku akui, tampilan navigasinya sempurna dengan empat tombol perpindahan halaman.



Tema Webcomic dari Wordpress.com

Selain itu artikel atau tulisan-tulisan baru akan tetap tampil dalam beranda halaman,ini memungkinkan tulisan-tulisan tersebut dapat leluasa terbaca dan mudah untuk ditemukan oleh para pengunjung blog.

Untuk melihat langsung dan menggunakan thema webcomic ini, caranya adalah dengan login ke dalam dasbor blog wordpress sobat,kemudian pilih tampilan dan pilih tema. Lalu browse thema dan cari tema yang bernama PANEL by Automatic.
Demikian saja tulisan yang aku rasa hanya sekedar informasi tentang thema webcomic dari wordpress.com, selamat berkreasi dann bye-bye....

Post a Comment

0 Comments