Advertisement

Cara Mendapatkan Kode Iklan SITTI Untuk Blog Yang Lainnya

Mendapatkan Kode Iklan SITTI
Tidak semua akun adsense bisa langsung kita terapkan ke dalam beberapa blog, walau harusnya satu akun adalah untuk semua blog yang kita miliki seperti akun GA atau Chitika namun ada beberapa penayang iklan yang memberlakukan peninjauan kembali terhadap blog yang akan kita sisipkan kode iklannya. Hal ini berlaku pada SITTI Publisher. Di SITI setiap kali publishernya akan menambahkan blog barunya maka harus menunggu peninjauan dari pihak SITTI terlebih dulu.

Peraturan tetap peraturan mau atau tidak publisher harus tetap mengikuti aturan mainnya, right? dan berikut adalah cara mendapatkan kode iklan SITI untuk blog yang lainnya.

Cara Mendapatkan Kode Iklan SITTI Di Luar Blog Utama


Untuk memasang kode iklan siti dan menerapkannya pada blog yang lain atau blog yang bukan pertama kali kita daftarkan caranya adalah sebagai berikut.

'Login' ke SITTI lalu klik 'lanjutkan' ketika sobat berhasil masuk. Pilih menu 'buat slot baru' setelah muncul sebuah jendela kecil langkah selanjutnya isikan alamat url blog (misal :http://namablog.blogspot.com) dan pilih 3 kategori yang mencerminkan isi blog sobat, beri tanda centang pada 3 buah kotak pilihan kategori. Setelah itu klik 'OK'

Mendapatkan Kode Iklan SITTI

Biasanya dalam waktu 2 sampai 3 hari akan ada email masuk dari pihak SITTI ke dalam inbox email sobat dan memberitahukan diterima atau tidaknya pengajuan sobat untuk memasang iklannya di blog yang lain.

Demikianlah cara menambahkan beberapa blog ke SITTI, baca juga artikel tentang cara menambahkan beberapa blog ke kliksaya.com. Bye-bye...

Post a Comment

3 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. info artikelnya sgt brguna. thanks bgt gan...........
    mampir dong http://www.usahakecilyangmenjanjikan.com

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)