Advertisement

Cara daftar dan mendapatkan kode iklan Chitika

A pa yang sedang sobat cari saat ini,apakah sedang mencari info tentang cara mendaftar ke Chitika? Atau sedang mencari info tentang cara mendapatkan dan memasang kode iklan dari chitika? 
Atau mencari tahu kedua info tersebut? Mari silahkan untuk melanjutkan membaca , karena di bawah ini aku akan coba menceritakan pengalaman pribadiku tentang cara daftar dan mendapatkan kode iklan Chitika.

Apa itu Chitika? Chitika adalah sebuah situs periklanan online yang akan membayar para publishernya ketika terjadi sebuah klik terhadap iklan yang tampil dalam konten/blog kita. Dan berita baiknya kini Chitika sudah support terhadap blog berbahasa Indonesia. Nah, agar iklan bisa tayang dalamm blog, terlebih dahulu kita harus melakukann pendaftaran. Silahkan langsung saja sobat klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran ke Chitika.



Atau melalui tautan link berikut ini : Mendaftar Ke Chitika.com
Setelah terbuka sebuah tab baru, silahkan isi formulir pendaftarannya, mulai dari
Url blog
User name
Nama lengkap sobat
Email
Dan sandi
Kemudian klik submit.

Setelah pengajuan sobat terkirim, yang harus sobat lakukan adalah tinggal menunggu kabar dari pihak chitika saja, mengenai hasil peninjauan mereka terhadap situs sobat, hal ini tentu saja menyangkut di terima atau tidaknya pengajuan permohonan sobat tersebut. Jika di terima, Alhamdu...lillah. selanjutnya adalah...

Cara mengambil kode iklan Chitika

Masuk ke dalam dasbor akun chitika sobat melalui link berikut ini;  https://publishers.chitika.com
Ketikkan user name dan password lalu klik login
Dalam beranda (dasbor) chitika pilih ads setup > texs ad > Ad setup|code Generator lalu klik Get code.
Cara daftar dan mendapatkan kode iklan Chitika
Copy kode iklan dan pastekan ke dalam blog sobat. Jika sobat masih bingung menyoal pemasangan iklan ke dalam blog, silahkan baca di sini atau di sini. Biarkan iklan tayang dalam blog sobat untuk beberapa hari. Lalu setelah sekitar 2 atau 3 harian kunjungi kembali dasbor (Login) Chitika.


Dalam tahap ini tujuan sobat adalah untuk mengklaim domain blog sobat. Pilih domains & apps, lalu gulir ke bawah pilih unclaimed domains lalu pilih nama situs/blog sobat dan kemudian klik Claim. Demikian saja cara daftar dan mendapatkan kode iklan Chitika, aku ucapkan selamat memonetize blog sobat, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Insya Allah, Bye-bye...

Post a Comment

1 Comments

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)