Advertisement

Cara Memasang Lagu di Blogspot

cara pasang lagu

yang paling mudah dan juga cepat menurut aku adalah dengan menggunakan fasilitas yang di sediakan oleh www.soundcloud.com
Aku hanya tinggal Search lagu kemudian tekan tombol Share tekan logo yang akan di share, edit tampilan lalu copas code html.Setelah itu...
Pindah ke dasbor blog, lalu aku pilih Rancangan, tambah gadget pilih HTML/JavaScript pastekan coppy-an code dari Soundcloud tadi, lalu simpan -selesai




Cara search lagu di soundcloud cukup dengan mengetik judul lagu atau nama penyanyinya kemudian pilih Track.
Setelah itu tekan logo share pada judul lagu, untuk lebih jelasnya berikut ini aku lampirkan screenshotnya




Pada tampilan edit centang putar otomatis gunanya begitu blog dibuka maka musik akan otomatis memutar lagu.
salin code html yang ditunjuk panah tersebut, kemudian aku simpan di blog. selesai demikianlah kira-kira cara memasang lagu di blogspot

Post a Comment

0 Comments