Advertisement

Cara Daftar Dan Mendapatkan Kode Iklan Kliksaya.com

Hallo sobat, jumpa lagi dengan admin culun blog ini, dan pada kesempatan ini aku akan coba menulis tentang adsense serta seputar memonetize blog. Semoga tulisan berjudul cara daftar dan mendapatkan kode iklan kliksaya.com ini bisa semakin memperkaya isi postingan blog ini, soalnya ada info yang aku dapat, katanya untuk bisa di terima oleh pihak kliksaya.com, sebuah blog harus mempunyai artikel minim 500 postingan, beneran enggak sih?

Seru juga sih, karena tiap mendaftar ke sebuah situs adsense maka akan merasakan pengalaman yang berbeda-beda. Ada yang hari itu juga langsung di setujui dan langsung bisa memasang kode iklannya, ada juga yang harus pakai nunggu, namun pada intinya tetap sama, yakni publisher harus memasukkan sebuah script kode iklan kedalam halaman blognya, agar iklan tersebut bisa tayang.

Yang berbeda dari kliksaya ini mereka membagi dua halaman pendaftaran keanggotaan secara terpisah, yakni halamann satu sebagai pemasang iklan, dan satu halaman lagi sebagai penerbit iklan (publisher). Sempat jadi bingung karena saat pendaftaran aku masuk melalui keanggotaan sebagai pengiklan, langsung aktivasi, tapi dimana zona iklannya. He..he..he…

Cara Daftar Dan Mendapatkan Kode Iklan Kliksaya.com
Nah bagi sobat yang ingin coba mendaftar sebagai publisher (penayang iklan) pada situs kliksaya.com ini, dianjurkan untuk menyiapkan data bank dan juga scan photo coppy ktp (untuk di upload). Nah, setelah siap pergilah kesana melalui tautan link berikut ini Daftar sebagai Publisher

Sementara itu adapun cara mendapatkann kode iklannya sendiri adalah sebagai berikut, Seperti biasa setelah proses pendaftaran sobat selesai dan semua data telah sobat isikan, kemudian klik zona iklan, setelah terbuka halaman baru disana akan terdapat tombol tambahkann zona iklan,sementar untuk memilih jenis iklan silahkan pilih pada submenu, akan terdapat 3 pilihan iklan yakni zona iklan teks, zona iklan header dan terakhir zona iklan gambar. Setelah selesai memilih jenis iklan kemudian klik/pilih tambahkan zona iklan.

Maka akan terbuka sebuah halaman baru, disini sobat dipersilahkan untuk melakukan pengaturan pada jenis iklan sobat, di mulai dari ukuran iklan, warna latar iklan, kebawah sedikit kemudian isi pada masing-masing kotak mulai dari nama situs/blog sobat, url situs, deskripsi situs, beri nama juuga zona iklan sobat, (misal footer, iklan untuk di footer blog)setelah selesai kemudiann kembali klik tambahkan zona iklan.

Kembali terbuka sebuah halaman baru, sekarang isi beberapa tag situs sobat, disana terdapat 3 kotak isian. Mulai dari kata kunci yang berhubungan dengan situs sobat, produk apa saja yang bisa dijual dalamm situs sobat, dan kotak terakhir adalah keterangan pengunjung blog/situs sobat. Setelah selesai menuliskan semuanya kemudian klik dapatkan kode.

Pada tahap akhir dalam rangka mendapatkan kode iklan ini, silahkan sobat copy kode iklan yang tersedia kemudian pastekan kedalam halaman/ zona iklan dalam situs ataupun blog sobat dan selesai.!

Ada baiknya sebelum mendaftar sobat membaca terlebih dahulu sarat serta ketentuan di kliksaya.com agar iklan bisa lebih cepat tampil, biar enggak seperti di cerita ngeblog ini, he..he..he… iklannya belum tampil juga ya.! Demikian saja tulisan tentang cara daftar dan mendapatkan kode iklan kliksaya.com moga bermanfaat untuk sobat semua, bye-bye….

Post a Comment

6 Comments

  1. Replies
    1. silakan Kangmas, di blog aku juga ngak lama iklannya sdh muncul tuh

      Delete
  2. wah mantap bos, semoga di blog saya tampil iklannya :)

    ReplyDelete
  3. Mantap,,baru dicoba tp blom kluar iklannya hehe,,http://andri-crotz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. terima kaih atas infonya sob http://giribig.com/2015/03/cara-daftar-dan-pasang-iklan-di-infolinks.html

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)