Advertisement

Cara Memasang Cbox Di Blogspot

Yang tak kalah serunya serta juga berguna sekali untuk anda pasang di dalam halaman blog salah satunya adalah widget cbox, pengunjung atau tamu bisa leluasa bercas-cis-cus dan berbla-bla-blaaa meninggalkan beraneka komentar lengkap dengan icon smile didalamnya. Cbox sendiri mempunyai artian sebagai kotak /box untuk chatting atau sosial media, namun tidak menutup kemungkinan untuk di jadikan sebagai buku tamu juga. Yah, memang banyak ke untungannya!.

Cara Memasang Cbox Di Blogspot
Adapun cara membuat atau memasang cbox di blogspot ini terbagi menjadi 2 bagian, yang pertama anda harus mendapatkan kode script cbox terlebih dahulu, dan bagian keduanya adalah memasangnya pada halaman blog anda. Ok, untuk mempersingkat tulisan kita mulai saja langkah-langkah cara memasang cbox di blogspot ini.

1-Buka www.cbox.ws/getone.php
2-Pilih signup kemudian isikan user name, alamat email,alamat blog, buat sebuah password/sandi
3-Setelah proses pendaftaran selesai anda akan langsung diarahkan ke halaman Login account anda.
4-Dalam halaman account ini kemudian pilih Look & feel guna meng-edit tampilan cbox 
 
Cara Memasang Cbox Di Blogspot

5-Setelah mengatur tampilannya dirasa cukup, kemudian pilih Publish! untuk mendapatkan kode.
6-Dalam halaman ini terdapat 4 step (langkah) Nah, pada step ke-2 silakan pilih variation,anda bisa memilih 4 variasi cbox yang ditawarkan pilih salah satu saja.
7-Lalu copy (ctrl+c) kode cbox dan selesai. 


Cara Memasang Cbox Di Blogspot

Langkah selanjutnya masuk ke dalam dasbor blog
1-pilih Tata letak / Design
2-Pilih tambah/ add a gadget
3-Pilih HTML/JavaScript
4-Pastekan (ctrl+v) kode script cbox (yang anda dapat pada langkah pertama) kedalamnya, lalu pilih save dan kini benar-benar selesai !.

Itu saja sih,cara memasang cbox di blogspot. Jika terasa kurang pas dengan tampilan serta sizenya,anda pun bisa masuk kembali kedalam dasbor account cbox anda, kemudian kembali melakukan beberapa settingan tampilan dan mendapatkan kembali kode scriptnya. Sekian saja, selamat mencoba dann bye-bye...

Post a Comment

4 Comments

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)