Advertisement

Membuat Sticky Post Di Blogspot

S ticky post adalah artikel atau postingan yang akan selalu melekat di awal halaman blog, sticky post ini kedudukannya tidak akan tergantikan oleh posting yang baru saja sobat publish, dia akan selalu melekat di awal beranda blog meski tertimpa beberapa artikel baru. 
Nah, untuk sobat blogger yang ingin mencoba melekatkan postingan pilihan atau agar artikel terbaiknya tetap melekat dan berada di awal beranda blog sobat,silahkan mencoba cara membuat sticky post di blogspot berikut ini.
Membuat Sticky Post Di Blogspot

Membuat Sticky Post Di Blogspot
Login kedalam dasbor blog.
Pilih post>> semua postingan Setelah berada dalam halaman pengeditan artikel, silahkan memilih setting waktu pengeposan. Ubahlah tahun, bulan atau tanggalnya menjadi lebih maju, untuk detailnya seperti tampak dalam gambar di bawah ini:


Membuat Sticky Post Di Blogspot

Sekedar catatan,dengan merubah tahun menjadi atau ke 2014, ini berarti postingan yang sobat lekatkan akan berlaku sekitar 1 Tahun. Jika merubah bulannya menjadi lebih maju maka sticky post ini akan menempel di awal beranda postingan selama 1 bulan.

Sementara untuk melepas atau menanggalkann sticky post caranya bisa sobat lakukan melalui kebalikan dari cara membuat sticky post di blogspot ini. Oke sobat, demikian saja cara membuat sticky post di blogspot. Semoga bermanfaat. Bye-bye...

Post a Comment

1 Comments

  1. kalau seperti ini apakah akan menurunkan peringkat postingan?

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)