Advertisement

Cara Memasang Histats pada Blogspot

Cara Memasang Histats pada Blogspot


Cara Memasang Histats pada Blogspot
Menyambung cerita tutorial selanjutnya, pada kali ini aku ingin memposting cara memasang histats pada blogspot. Semoga dengan hadirnya tulisan ini bisa semakin memperkaya khasanah per-artikel-an ataupun per-tutorial-an tentang cara memasang histats pada blogspot di mesin pencarian Google. Adapun langkah awal untuk mendapatkan kode counter histats Anda akan diminta terlebih dahulu untuk melakukan Register, untuk itu silahkan klik tautan Link berikut ini www.histats.com . 


Setelah mengklik Register, kemudian isi setiap kotak yang ada mulai dari email, sandi atau password, pilih zona waktu anda, kategori blog anda, centang juga kotak Agreemen dan isi tantangan captcha. ingat yang bertanda bintang merah berarti wajib di isi, setelah itu klik submit. 

Sekarang buka email anda dan klik pada link aktivasi akun histats dalam email komfirmasai yang dinerikann oleh histats, selanjutnya login dan masuk kedalam panel control dengann cara memasukkan alamat email dan sandi yang sobat buat saat mendaftar tadi. 

Setelah berada dipanel control klik add new site, kemudian isi alamat URL blog sobat pilih bahasa, zona waktu, category blog, isi title dan descripsi blog centang juga accept pada kotak terms of use. masukkan tangtangan captcha kemudian klik continue. 
Cara Memasang Histats pada Blogspot

Setelah terbuka halaman baru kemudian klik pada alamat URL blog untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini; 
Cara Memasang Histats pada Blogspot

Pada halaman berikutnya klik counter code, setelah terbuka halaman baru lagi kemudian klik add new counter setelah memilih counter kemudian klik save. 
Cara Memasang Histats pada Blogspot

Cara Memasang Histats pada Blogspot

Langkah selanjutnya klik pada counter id sobat dan kemudiann coppy kode HTML yang terletak dibawah counter id anda. 
Langkah selanjutnya adalah cara memasang histats pada blogspot
>login kedalam dasbor blog, 
>pilih tata letak, 
>klik pada menambah widget, 
>kemudian klik HTML/JavaScript, 
>dan masukkan kode yang anda coppy dari histats tadi, lalu klik simpan dan selesai. 

Post a Comment

0 Comments