Advertisement

Cara Memasang Facebook Like Box Pada Blog Wordpress

Untuk memasang facebook like box terlebih dahulu sobat harus punya akun facebook,( ha..ha..ha.. semua pasti sudah punya akun yang satu ini ya.!) setelah sobat memiliki akun barulah proses membuat kotak facebook like box ini bisa sobat lanjutkan dan kemudian memasangnya pada sidebar blog sobat. Jika widget telah terpasang siapa pun bisa untuk menjadi penggemar blog sobat, dan tentu saja setelah sebelumnya menekan tombol suka terlebih dahulu pada kotak facebook like box ini.

fans page facebook
Bagai mana, sudah siapkah sobat untuk merekrut para penggemar dan menjadi popular? Jika demikian langsung saja aku lanjutkan pada cara pembuatan serta pemasangannya kedalam blog wordpress sobat. Adapun langkah-langkah pemasangannya adalah sebagai berikut:

Login kedalam dasbor blog

Pilih tampilan

Pilih widget

Pilih facebook like box

Seret dan drag widget tersebut kebilah samping bagian sidebar blog.

Kemudian isi judul widget, serta masukkan alamat atau URL pans page facebook sobat kedalam kotak facebook page url.

Jika sudah mensetting lebar serta tinggi dan beberapa pengaturan lainnya, pilih simpan dan selesai.!

Cara Memasang Facebook Like Box Pada Blog Wordpress


Oya, ngomong-ngomong tentang facebook page url yang harus sobat masukkan kedalam kotak tersebut diatas, dari mana sih sumbernya atau bagai mana cara memperolehnya? Yay.! Bener banget, sobat bisa mendapatkan URL tersebut dengan cara membuat sebuah halaman fans page terlebih dahulu di dalam halaman facebook sobat. Jika belum sempat membuatnya silahkan klik tautan link berikut ini: http://www.facebook.com/pages/create.php

Jelas sekali ya, kegunaan dari facebook like box ini bagi perkembangan blog serta usaha online sobat. Semakin banyak yang menyukai halaman ini maka semakin populerlah keberadaan blog sobat, rasanya sampai di sini dulu tulisan cara memasang facebook like box pada blog wordpress ini. Semoga bermanfaat dan bye-bye

Post a Comment

3 Comments

  1. mantap gan semoga bermanfaat buat semuanya, visit back ya,,http://jamalcyber.com

    ReplyDelete
  2. Di blog saya gak muncul, cuma kotak kosong. Facebook like baru muncul di blog, pas saya buka facebook jg. Kenapa ya.?

    ReplyDelete
  3. Wah makasih ya atas infonya, ternyata gitu to caranya masang...Itu untuk blogspot dan wordpress sama ya gan??
    Salam kenal dari Pembicara Internet Marketing Bandung ya..

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)