Advertisement

Cara Membuat Toko Online Di amazon.com

Cara Membuat Toko Online Di amazon.com
M enyambung tulisan sebelumnya dimana tempo hari aku sudah memposting tentang cara mendaftar jadi affiliate di amazon, dan dalam postingan kali ini aku akan share cara membuat toko online di amazon.com. oya, toko online ini nantinya bisa sobat pasang pada halaman blog atau juga secara terpisah atau dengan cara membuat blog baru kemudian mengkhususkannya hanya bagi produk-produk amazon saja.

Sekedar info saja menurut artikel cara sukses meraup dollar dari bermain affiliasi amazon yang pernah aku baca, diterangkann bahwa agar web kita menghasilkan banyak penjualan disarankan untuk menggunakan domain berbayar seperti .com .net dan lain sebagainya. 
Karena dengan menggunakan domain berbayar tersebut kita bisa mendownload sebuah plugin yang bernama amazon o-matic yang akan mempermudah kinerja toko online amazon kita, baiklah sekarang kita lanjutkan pada cara pembuatan toko online di amazon.

Cara Membuat Toko Online Di amazon.com

Cara membuat toko online di amazon.com

1. Login ke amazon
2. Pilih menu ‘astore’ kemudian klik ‘ add an astore’
3. Pilih ‘category produck’ kemudian centang kotak produk yang telah dipilih tadi, lalu klik ‘save’ dan lanjutkan dengan menekan tombol ‘continue’
4. Atur pilihan warna background toko online anda serta beberapa pengaturan warna lainnya, jika sudah sesuai kemudian klik ‘continue’
5. Pilih posisi sidebar toko online anda, lalu klik ‘finish & get link’

Cara Membuat Toko Online Di amazon.com


6. pada tahap akhir ini pilih ‘embed my store using an inline frame’ lalu klik ‘highlight HTML’ dan copy kode yang tertera untuk anda pasang kedalam halaman blog/web.

Setelah mendapatkan kode html dari toko online yang baru saja sobat buat, sekarang kita lanjutkan pada proses penyimpanan kedalam halaman blog atau web. Masuk kedalam dasbor blog, lalu pilih buat halaman baru atau buatlah sebuah postingan baru, ubah masing-masing penulisan ke dalam mode html, lalu atur lebar serta ketinggian toko, kemudian klik publish dan simpan kedalam halaman blog sobat.

Kini sebuah toko online sudah menjadi milik anda dan bisa menerima orderan kapan saja, siang dan malam tanpa harus dipusingkann oleh segala bentuk transaksi yang terjadi. Kita hanya akan menerima pembayaran ketika terjadi sebuah pembelian barang yang terjadi dalam toko online tersebut. Demikian saja cara membuat toko online di amazon.com semoga bermanfaat untuk sobat semua, terima kasih telah membaca artikel ini.

Post a Comment

1 Comments

  1. untuk toko online yang lebih mudah lagi tanpa membuat website bisa gabung di www.shopious.com . Pusat toko online terlengkap dan teraman :D bisa punya website sendiri disana :D

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)