Advertisement

Mendaftarkan blog ke beberapa mesin pencari

free web submissionJika anda kebetulan menemukan dan membaca artikel mendaftarkan blog ke beberapa mesin pencari, yang ada di cerita ngeblog ini. Itu berarti anda menemukan artikel yang tepat dan jika di ijinkan biarkanlah aku coba menebak.... 

"Apakah anda akhir-akhir ini baru membuat sebuah blog?"

Salut aku ucapkan atas keputusan anda tersebut, yakni mendaftarkan blog anda ke beberapa mesin pencari. Ini berarti tak akan lama lagi blog anda akan segera terindeks di beberapa mesin pencari. Dan hal tersebut baru saja aku rasakan sendiri efeknya, tidak sampai memakan waktu dua puluh empat jam-an hasilnya CERITA NGEBLOG bisa bertengger di google search.


penampakannya... ^_^

Untuk memulai mendaftarkan blog ke beberapa mesin pencari, silahkan anda buka www.freewebsubmission.com atau bisa juga dengan mengklik banner dibawah ini.
setelah itu lakukanlah registrasi. Jika pendaftaran Registrasi anda berhasil, sekarang buka e-mail anda.Klik tautan link yang diberikan Freewebsubmission.com dalam email, guna memprevikasi pendaftaran anda.  Setelah terbuka tab baru, arahkan kursor kebagian bawah lalu isikan alamat Url web anda, nama serta email anda.jangan lupa untuk mencentang kotak Agree to Terms, kemudian klik submit your site 

Perlu diperhatikan jika hasil laporan dari submit site anda ada beberapa yang tidak sukses maka segera lakukan klick to complete. Demikianlah cara mendaftarkan blog ke beberapa mesin pencari, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Post a Comment

0 Comments