Advertisement

Cara memasang TV online di blogspot

Jika memang waktu anda lebih banyak didepan komputer dan lebih sering mengupdate isi konten blog hingga waktu untuk menonton acara Televisi pun tidak sempat, maka dari itu semoga tutorial cara memasang TV online di blog ini bisa menjadi solusi anda untuk tetap bisa menyaksikan acara televisi kesayangan tetapi anda masih tetap bisa mengupdate isi konten serta aktivitas online lainnya. Untuk memasang saluran televisi kedalam postingan atau halaman blog caranya sangatlah mudah serta sederhana, Anda hanya membutuhkan sebuah Script atau kode HTML TV online tersebut, yang nantinya harus Anda simpan. Tutorial ini memang sudah banyak yang mempublishkannya hingga ketika jari anda menuliskan kata “cara memasang TV diblog” maka Google search akan langsung menampilkannya.
memasang TV online diblogspot
Mivo TV

Cara memasang script atau kode html TV online adalah sebagai berikut:

Masuk ke dasbor blog.
Lalu pilih Rancangan
Lalu pilih lagi tambah gadget
Pilih  HTML/JavaScript
Lalu coppy (ctrl+c) code HTML berikut ini:




<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="790" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>



Kemudian masukkan kode atau skrip diatas (crtl+v) kedalam widget HTML.
Dan simpan.Atau Masukan pada postingan sobat dengan cara seperti biasa ketika hendak memulai menulis sebuah artikel, ubah mode penulisan pada mode HTML, kemudian masukkan kode script diatas dan klik publish atau tayangkan.

Maka Tv online yang anda pasang tadi akan tampil pada sidebar blog. Sementara jika sobat ingin menyimpannya pada halaman blog, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Buka posting/entri baru, setelah terbuka kemudian sobat pilih edit halaman, setelah terbuka edit halaman pilih lagi Halaman Baru. Setelah terbuka editan Halaman baru selanjutnya silahkan sobat isi dahulu judul Halamannya, kemudian geser kursor mouse anda kedalam format edit HTML letaknya berdampingan dengan Compose. masukkan kode HTML Tv online tadi lalu terbitkan entri.

Untuk memasang TV online di wordpress silahkan langsung klik disini saja!



Post a Comment

0 Comments