Advertisement

Membuat Screenshot dengan Lightscreen Portable

Sesuai dengan judulnya yakni Membuat screenshot dengan Lightscreen portable, maka disini aku mau membagi-bagikan sebuah software yang bernama LightscreenPortable. Yang mana kegunaannya adalah sesuai judul diatas juga. Yakni Membuat Screenshot dengan Lightscreen Portable. Sebagai mana yang sudah sama-sama kita ketahui, Screenshot adalah sebuah penampakan atau sebuah gambar yang diambil ketika kita sedang mengoperasikan perangkat komputer. Kegunaan sebuah screenshot sendiri menurut aku sangat dibutuhkan untuk menunjang sebuah artikel atau tulisan selain dengan adanya tampilan photo, memang sih jika dihitung-hitung, lebih banyak menggunakan photo dalam mendukung sebuah penampakan atau sebuah gambar. Tetapi menjadi lain ceritanya ketika kita hendak mengambil sebuah penampakan atau sebuah gambaran yang ada dalam layar komputer. Oleh karenanya diantara 1001 cara membuat Screenshot, software Lightscreen Portable ini patut Untuk anda koleksi.


Lightscreen

 


Sebelum menjalankannya, software ini harus di install terlebih dahulu pada komputer sahabat. Dan setelah terinstall klik Lightscreen, terus pilih screenshot disana akan ada pilihan screen- area- windows dan Go to folder. Pilih screen atau area untuk memulai membuat sebuah penampakan atau sebuah gambaran, lalu pilih Go to folder untuk melihat hasil screenshot tadi.Untuk mendapatkan software ini silahkan Anda kik disini atau disini juga tidak apa-apa. ^^


Contoh hasil screenshot menggunakan Lightscreen Portable.





Demikianlah ulasan tentang membuat screenshot dengan Lightscreen portable kali ini, semoga artikel ini bisa memberi manfaat.

Post a Comment

2 Comments

  1. wah.... kunjungan pertama nih gan..
    langsung seduuuuuut

    ReplyDelete
  2. @cumakatakata:
    Silakan Sobat ^^
    Terima kasih kunjungannya.

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)