Advertisement

Cara Mendaftar Ke IdBlogNetwork

Hallo sobat semua, hari ini kembali sebuah postingan aku persembahkan kehadapan sobat semua. Di mana dalam artikel kali ini aku akan berbagi pengalaman tentang cara mendaftar ke Idblognetwork dan menjadi publishernya, menurut beberapa sumber artikel yang sudah pernah aku baca, Idblognetwork-lah satu-satunya iklan berbasis ppc lokal yang unggul/ paling tinggi dari segi pembayaran terhadap klik iklan yang terjadi. Selain memang terdapat banyak program yang bisa kita ikuti setelah menjadi publishernya, seperti program PpA, dan juga PpP.

Heee…pengalaman pertama mendaftar ke idblognetwork, waktu itu seru juga dimana siang itu kuota pendaftaran sudah Full dan aku disuruhnya untuk datang lagi esok harinya, maka pada keesokan harinya pagi-pagi sekali aku sudah membuka situs idblognetwork ini dan mengajukan pendaftaran. Mungkin karena masih pagi dan antrean juga belum terlalu panjang maka sukseslah pengajuan pendaftaran blogku hari itu, heee…..

Pengalaman itu mengajarkan aku bahwa setiap harinya selalu banyak para pendaftar baru dan menunggu jadwal review dari pihak idblognetwork, oleh karena itu semoga saja artikel ringan ini bisa sedikit membantu sobat yang ingin mendaftar ke IdBlogNetwork. Oya, sebelum mendaftar ada baiknya sobat memperhatikan beberapa kriteria berikut ini agar pengajuan pendaftaran blog sobat bisa cepat disetujui. Pertama, blog sobat sudah mempunyai trafik yang tetap. Kedua, pengunjung blog sobat rata-rata berusia antara 21 hingga 35 tahun. Ketiga, alexa rank blog sobat dibawah 10.000.000. keempat, artikel blog sobat bukan hasil copy paste (copas)

Cara Mendaftar Ke IdBlogNetwork
Jika ke-empat kriteria diatas sudah ada pada masing-masing blog sobat, maka silahkan untuk mulai mendaftar, dan jika sobat butuh panduan untuk cara mendaftar silahkan baca langkah-langkah cara mendaftar ke idblognetwork berikut ini.

Cara Mendaftar Ke IdBlogNetwork

1. Buka tautan link berikut 'Mendaftar ke Idblognetwork'
2. Isi dengan lengkap formulir pendaftaran mulai dari Nama lengkap Alamat email Url Blog’ Jelaskan juga isi blog sobat serta Lengkapi juga profile pembaca blog sobat’
3. Setelah itu kemudian klik ‘submit’

Setelah mendaftar kini tinggal menunggu hasil peninjauan team idblognetwork terhadap blog yang kita daftarkan, apakah disetujui ataukah ditolak. Dan proses menunggu persetujuan dari pihak idblognetwork ini bervariasi mulai dari satu hari hingga ada yang sampai satu bulan. Aku termasuk sangat bersyukur sekali karena peninjauan pihak idblognetwork terhadap blog CERITA NGEBLOG tidak sampai tiga hari, dan langsung mendapat e-mail pemberitahuan username serta password dari admin idblognetwork, untuk mengambil kode script iklan untuk ku pasang dalam halaman blog.

Jujur saja aku juga tidak menyangka jika pendaftaran blog ini sama sekali tidak menemukan kendala apa-apa, dengan kata lain semuanya diperlancar mulai dari pertama mendaftar hingga mendapatkan email pemberitahuan password untuk mengambil kode iklan idblognetwork. Sebab jika kembali pada sumber artikel yang pernah aku baca, biasanya pihak idblognetwork akan meminta calon publishernya untuk mengisi email rekomendasi serta diminta memposting sebuah artikel tentang idblognetwork, sebagai pembuktian bahwa blog yang kita daftarkan adalah benar milik kita dan membuktikan bahwa benar kita adalah sebagai adminnya.

Sementara itu saja, untuk mengetahui apakah blog yang kita daftarkan sudah diterima atau belum, silahkan sobat buka tautan link berikut ‘cek status blog’ untuk mengecek blog apakah sudah diterima atau belum. Ya…baiklah, aku ucapkan selamat mendaftar dan menguji keberuntungan sobat dalam mendapatkan akun IdBlognetwork. Akhir kata aku cukupkan sampai disini saja tulisan ringan tentang cara mendaftar ke Idblognetwork semoga bisa sedikit membantu. Bye-bye…..

Post a Comment

6 Comments

  1. wuuuiihhh !! Selamat ya udah ketrima IBN, mas Edo.

    ReplyDelete
  2. Saya mau dong mas. www.netomaniak.com itu blog saya

    ReplyDelete
  3. mau dong mas hehhe. saya dari dulu daftar tapi belum diterima sampe sekarang. padahal alexa rank saya memumpuni ehehhe/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob langsung aja daftar hehehe...dicoba lg moga berhasil
      pake projecwonderfull jg legit sobb aku udh sering nerima pembayaran.
      terima kasih kunjungannya

      Delete
  4. Cara ngambil scrip iklannya gimana gan?

    ReplyDelete
  5. Cara ngambil scrip iklannya gimana gan?

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)