Advertisement

Cara Share Postingan Ke Twitter

Menjadikan Postingan Blog Sebagai Kicauan Di Twitter



Untuk kesematan kali ini kembali lagi aku publish sebuah artikel tentang cara menshare postingan blog ke media jejaring sosial, dan kali ini pembahasannya mengenai share postingan blog ke twitter. Walau sebenarnya bukan hanya ke twitter saja postingan ini bisa kita share tetapi juga bisa kebeberapa media sosial lainnya, seperti share ke facebook dan juga Linkedin. Namun pada garis besarnya aku hanya akan memfokuskannya pada twitter saja, diluar dari twitter nantinya sobat bisa menambahkannya sendiri.

Dan untuk itu pastinya sobat sudah punya akun twitter dong? Bagaimana jika belum punya? Jika belum punya silahkan baca panduan cara mendaftar ke twitter. Karena untuk kesuksesan rencana membagikan postingan blog ke dalam twitter sobat, salahsatu syaratnya adalah sudah memiliki akun di twitter, pastinya.!

Cara Share Postingan Ke Twitter

Baik aku mulai saja langkah-langkah cara share postingan blog ke dalam twitter, dan uraiannya seperti yang tertera di bawah ini:

1. Buka dlvrt.it : https://app.dlvr.it/
2. Setelah terbuka halaman situs dlvrt.it langkah selanjutnya klik ‘sign up’ atau klik pada kotak ‘don’t have an account?’
3. Isi form ‘email’ dengan alamat email aktif sobat, dan pada bagian ‘password’ silahkan buat sebuah kata kunci kemudian klik ‘sign up’
4. Setelah terbuka halaman baru langkah selanjutnya adalah isi form URL dengan alamat blog sobat, hal ini terdapat dalam step 1 kemudian klik ‘next’
5. Maka sobat akan di bawa pada step 2, di sini silahkan sobat klik tombol ‘Twitter’
6. Lalu masuk kedalam dasbor twitter sobat dengan cara mengetikkan id twitter serta kata kunci akun twitter sobat. Kemudian klik ‘authorize app’
Cara Share Postingan Ke Twitter

7. Setelah berada dalam dasbor alikasi dlvrt.it langkah selanjutnya adalah mengklik ‘add’ untuk menambahkan postingan kebeberapa akun jejaring sosial lainnya.
8. Terakhir buka email sobat dan klik ‘tautan link’ yang diberikan oleh pihak dlvrt.it guna menkonfirmasi endaftaran dan selesai.!



Dengan menggunakan cara di atas maka akan secara otomatis hasil postingan blog yang telah sobat publish akan dibagikan ke dalam twitter sobat, keren ya !?.. ya sudah, akhirnya aku cukupkan sampai di sini saja tulisan cara share postingan blog ke twitter. Semoga bermanfaat untuk sobat semua, Bye-bye…….

Post a Comment

3 Comments

  1. ini di postingnya otomatis tanpa harus klik share di web?
    tapi kok cuman satu postingan yang berhasil di share?

    kunjungi juga web kami di yayasanalqomariyah.com

    ReplyDelete
  2. Artikel menarik buat menambah ilmu, mudah mudahan tidak ada yang bingung

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)