Advertisement

Cara Mengganti Tema Pada Blog Wordpress

Ngomong-ngomong soal Tema atau Themes pada blog wordpress memang sangat menarik, karena selain jumlah themes yang cukup banyak, tampilannya juga bagus-bagus. Setuju ngak? Disana banyak tersedia themes mulai dari yang Free seperti themes Twenty ten, twenty eleven, hingga sampai yang Premium. Dan salah satunya yang menjadi favorit aku yaitu themes the morning after, tampilannya maknyus punya ^-^ ini menurut versi aku, selebihnya terserah pada selera sobat masing-masing.

 Cara Mengganti Tema Pada Blog Wordpress
Sementara itu, untuk mengganti tampilan themes sendiri sangatlah mudah caranya, sobat hanya perlu mengelola atau pun mengganti tampilannya melalui dasbor blog wordpress sobat. Dari dalam dasbor blog pengelolaan themes bisa dengan sangat mudah sobat kuasai, atau untuk cara yang terperincinya tentang cara mengganti tema pada blog wordpress bisa sobat simak berikut ini.

Masuk kedalam dasbor blog.

Pilih tampilan.

Pilih Tema, kemudian pilih salah satu tema .

Klik aktifkan untuk langsung menggunakannya, atau klik Pratinjau terlebih dahulu. Pada saat pratinjau ini sobat bisa sekaligus mengatur beberapa tampilan tema, seperti mengatur warna latar belakang blog, mengatur halaman statis dan juga pengaturan opsional lainnya. Jika dirasa sudah cocok kemudian klik aktifkan/ gunakan tema tersebut dan selesai !. 

 Cara Mengganti Tema Pada Blog Wordpress
Themes The Morning After


Kurang lebih seperti itulah cara mengganti tema pada blog wordpress, oya! Seperti biasa jika setelah mengganti themes biasanya aka nada perubahan pada tata letak widget. Jadi setelah proses mengganti Tema ada baiknya sobat men-setting ulang tata letak widgetnya.

Bye-bye….

Post a Comment

1 Comments

  1. Oke nih caranya...

    mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentarnya.!
*(Mohon untuk tidak mencantumkan link hidup)